Senin, 18 Maret 2013

Tulisan #6

Tempat-tempat Berbelanja di New York




1. Adidas Original Store. 
Tempat untuk mendapatkan sneaker kelas atas yang koleksinya tidak hanya diperuntukkan para penggiat olahraga, juga para penggila fashion retro. Banyak koleksi sepatu edisi terbatas yang hanya dikeluarkan di gerai ini. Coba saja kunjungi gerai Adidas di 136 Wooster St,Near Prince St. 

2. American Girl Place. 
Tempat ini menjadi area permainan anak-anak khas Amerika.Temukan juga Bitty Baby dan Bitty Twins, boneka terkenal produksi My American Girl di sini. Tambahkan juga kesenangan untuk anak-anak dengan mengeksplorasi koleksi pakaian, aksesori, hingga furnitur untuk anak-anak bermain. Terdapat juga toko buku dengan koleksi yang dapat mempertajam imajinasi anak-anak di tempat yang berada di 609 Fifth Ave at 49th St. 

3. Apple Store SoHo. 
Anda yang maniak gadget sudah seharusnya mengunjungi tempat ini.Jangan lupa lakukan uji coba sejumlah gadget terbaru yang dipamerkan di gerai ini. Apple Store SoHo dapat Anda temukan di 103 Prince St at Greene St. 

4. Barneys New York. 
Tempat yang berlokasi di Madison Avenue ini disebut-sebut sebagai gerai utama untuk Anda yang ingin mendapatkan koleksi fashion desainer dunia. Mulai dari lantai dasar Barneys, Anda sudah dapat melihat produk-produk fashion yang modern dan mahal seperti Prada. Barneys bisa Anda temukan di 660 Madison Ave 61st St. 

5. Bergdorf Goodman. 
Tiap jam makan siang, cukup banyak warga New York yang berdatangan ke tempat ini. Tidak hanya untuk makan siang, kaum muda yang datang ke tempat ini juga sering terlihat warawiri di gerai Michael Kors, Theory, dan Diabe Von Furstenberg. Selain area tersebut,lantai 2 Bergdorf Goodman yang berisikan koleksi tas dan sepatu dari desainer ternama sering membuat “kemacetan” tersendiri di pusat belanja yang berada di 754 Fifth Ave. at 58th St ini. 

6. Bloomingdale’s. 
Para Newyorker yang memadati lantai pertama area belanja di 1.000 Third Ave.di 59th St ini selalu berhasil membuat tempat ini bagaikan Times Square pada hari Sabtu, ramai dan penuh. Begitu pun dengan lantai dua Bloomingdale’s. Di sini para fashionista kerap terlihat warawiri sambil menenteng tas-tas dari label para desainer ternama. Keramaian di Bloomingdale’s juga karena banyaknya shopper yang mengunjungi gerai-gerai pakaian dalam. 

7. Century 21. 
Department store yang berisikan alat-alat kebutuhan rumah tangga yang kabarnya menjadi tempat berbelanja para desainer ini sering memberikan diskon hingga 40%. Produk linen atau kebutuhan ruang tidur menjadi produk yang paling cepat berganti di tempat ini.Karenanya, warga New York yang gemar mempercantik kediaman mereka senang berdatangan ke tempat yang berlokasi di 22 Cortlandt St. 

8. FAO Schwarz. 
Anda yang penggila mainan ataupun ingin memberikan buah tangan mainan, sebaiknya mengunjungi tempat ini. Di FAO Schwarz, warga New York memenuhi kebutuhannya akan produk-produk mainan buatan Eropa.Di antaranya boneka, permainan untuk anak laki-laki, hingga koleksi permen ada di tempat yang berlokasi di 767 Fifth Ave at 58th St ini. 

9. Grand Central Station. 
Anda ingin mendapatkan cheesecake terbaik di New York? Kunjungi saja tempat yang berlokasi di 42nd St and Lexington Ave ini.

Sebagai kota terbesar di USA, New york merupakan salah satu tujuan wisata yang sangat populer, dan toko-toko di atas hanya mewakili sedikit dari kehebatan kota New york. Tempat perbelanjaan di atas mungkin bisa menjadi referensi bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi New York. Toko-toko di atas juga pasti sangat cocok bagi para pecinta fashion dan gadget yang ternama atau mungkin cocok untuk anda yang hanya ingin melihat-lihat daerah sekitar.

Sumber: Sumber: seputar-indonesia.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar