Kamis, 16 Oktober 2014

Bioskop Bertemakan “Jalanan”

Siapa yang tidak mengenal salah satu jenis sarana tempat menonton film-film baru yang sekarang sudah bisa dijumpai hampir diseluruh kota-kota besar Indonesia. Bioskop memang selalu digemari oleh masyarakat Indonesia dikarenakan banyaknya film-film yang selalu bermunculan di Tanah Air, film karya anak bangsa maupun mancanegara. Salah satu jenis bioskop yang terkenal sekarang ini adalah Blitz Megaplex. 

Blitz Megaplex Bekasi Cyber Park

Blitz Megaplex yang satu ini terbilang unik dan menarik. Blitz Megaplex Bekasi Cyber Park adalah salah satu bioskop yang terletak di Jalan K.H Noor Alie No.177, Bekasi, Jawa Barat. Tempatnya sangat strategis karena berada di tengah mall-mall besar. Blitz Megaplex Bekasi Cyber Park ini juga dekat dengan salah satu Universitas. Hal ini menjadi faktor plus untuk mendapatkan pengunjung karena dapat dipastikan bahwa  sebagian besar pengunjung Bioskop adalah anak-anak muda.

Semenjak dibuka di Bekasi Cyber Park, Blitz Megaplex ini mendapat perhatian yang cukup memuaskan dari para pecinta film. Blitz Megaplex ini berbeda dari blitz-blitz lain dikarenakan konsep yang dipakai oleh pihak kreatif blitz tersebut. Blitz Megaplex ini menggunakan konsep "jalanan". Blitz BCP ini menghadirkan suasana yang biasa dilihat di jalan raya. Ketika memasuki area Blitz, pengunjung akan disuguhi oleh pemandangan yang tidak biasa seperti teleivisi-televisi yang disusun secara artistik di sepanjang dinding. Selain itu dinding-dinding Blitz ini juga dilukis dengan seni 'grafiti' warna-warni yang mencolok dan menarik perhatian.

Seni grafiti  menghiasi dinding Blitz Megaplex

Penerangan Blitz ini juga berbeda dari yang lain. Pihak Blitz tidak hanya menggunakan lampu neon biasa saja tetapi menggunakan kaleng bekas kerupuk yang biasa ada di warung-warung sebagai framenya sehingga lampu-lampu itu tampak seperti lampu sorot.

Lampu-lampu sorot buatan yang menerangi ruangan

Jika pengunjung masuk lebih dalam lagi, akan terlihat area permainan basket kecil untuk para pengunjung yang ingin menunggu mulainya film sambil bermain. Tempat duduk yang disediakan juga unik. Ada tempat duduk yang berbentuk seperti bentuk huruf U. Tempat duduk ini menyerupai arena permainan Skateboard. Ada juga yang dibentuk dengan ban-ban mobil warna-warni.

Arena Permainan Basket kecil

Selain konsepnya yang mencerminkan anak muda, Blitz ini juga mempunyai banyak studio. Blitz BCP ini mempunyai 9 studio yang semuanya berfungsi. Harga tiket Blitz ini juga terbilang murah. Ketika weekdays harga tiketnya hanya RP 20.000-25.000. Harga ini sangat cocok untuk para penonton-penonton muda. Terlebih lagi Blitz BCP ini menawarkan harga Morning shows, yang artinya menonton bisa lebih murah dari harga awal pada jam-jam tertentu yang sudah ditentukan oleh pihak pengelola. 

Bagaimana? Tidak ada salahnya untuk mencoba mengunjungi Blitz yang satu ini, kan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar